Mengenai Saya

Foto saya
Hj. Hapsah - Anshari Halim Distributor Independent Herbalife No. ID : DI-488538. konsultan Sarapan Sehat dan pengelolaan berat badan ideal (turun / naik berat badan), menjaga berat badan ideal dan kesehatan, energi serta vitalitas. Kami juga menyediakan peluang bisnis nutrisi sarapan sehat dan pengelolaan berat badan ideal. silahkan hubungi kami Hp 081351751677, 05117430017. Pin BB2778EAEF email; nutrisisehat.halim@gmail.com

Sabtu, 02 Juli 2011

Nutrisi Herbalife












produk Ini adalah Nutrisi Sel.....
Produk dengan formula yang didesain kedalam  "molekul sederhana" / "bentuk yang paling sederhana" untuk dapat langsung dicerna oleh sel tubuh kita. Makanan canggih sangat berguna untuk memberikan nutrisi dengan kebutuhan yang cukup dan seimbang pada setiap sel-sel tubuh anda, dan akan memberikan tingkat kesehatan yang lebih baik untuk setiap sel tubuh anda.

Bisa dikonsumsi oleh ibu menyusui, anak anak yang mengalami obesitas, atlit olahraga, manula.....Juga bisa digunakan sebagai asupan nutrisi kebutuhan tubuh untuk kesehatan dan kebugaran atau kami sebut nutrisi sesuai target masing masing individu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar